Pages

Monday, May 16, 2016

Game Balap Android Pixel Rusher, Nostalgia Game 90an


Maaf ya, admin numpang promosi game Android buatan sendiri. Game ini bisa didownload dan dimainkan gratis dari Google Play Store disini.


Game ini terinspirasi dari game-game balap Nintendo yang sering dimainkan para gamer kelahiran tahun 90an. Dengan nuansa Pixel Art, diharapkan game ini memberikan rasa nostalgia para gamer terhadap game masa kecilnya. Pixel Rusher akan membawa kita dalam balap di jalanan melawan arus lalu lintas yang ramai tetapi tetap aman (karena hanya di dalam game).



Game Pixel Rusher Furious Racing ini dilengkapi dengan suara mesin mobil yang realistis dengan sistem gear-nya juga. Player dapat menyetir dengan bebas di jalanan tanpa batasan apapun (asal ga keluar aspal ya). Dengan perhitungan fisika yang matang, belokan mobil dan tabrakan mobil terasa sangat halus dan nyata. Setiap balap selesai, player akan mendapatkan dollar, yang dapat digunakan untuk membeli mobil yang lebih keren dan canggih.


Ada 10 macam mobil yang dapat digunakan, dari Pickup, Mobil Box, Taxi, Mobil Polisi, Racing, hingga Limosin, Ambulance, dan mobil Pemadam Kebakaran :D Lebih jelasnya silahkan lihat video trailer dari game Pixel Rusher ini.

Harapan Admin game ini dapat menghibur para penggemar Dota 2 sekalian. Terimakasih telah mampir!

No comments:

Post a Comment

Komentarnya dong...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...