Pages

Wednesday, October 15, 2014

Cara Daftar dan Pengaturan Dota 2 Lounge Siap Pakai


Bagi yang belum tau, situs www.dota2lounge.com ini adalah Bersiaga / Kokobagus nya Dota 2, jadi kita bisa menjual apapun yang kita miliki, atau menukar (trade) apapun yang kita miliki dengan item yang ingin kita punya. Kita bisa mencari item yang kita inginkan lewat fitur Search, atau kita hanya memposting bahwa kita ingin mencari item tertentu dan biarkan mereka yang ingin menukarkan item tersebut menghubungi kita.



Untuk mulai ber-Trading dalam situs ini, asalkan agan punya akun Steam (pasti punyalah zzzz) agan dapat langsung menggunakannya. Caranya dengan klik tombol di pojok kanan atas [ Sign in Through STEAM ], seperti pada gambar di bawah ini.


Kemudian jika anda belum pernah login ke Steam dengan browser, maka masukan username dan password Steam anda, jika sudah pernah, maka lanjutkan dengan klik tombol Yes seperti gambar berikut.


Di halaman profil Dota 2 Lounge anda, terdapat statistik aktifitas yang sudah anda lakukan. Selain itu untuk mempermudah proses trade dengan trader lain, anda bisa menambahkan fitur Steam Offer dengan copy link yang anda dapatkan di link ini 
kemudian paste dan klik Add Url, seperti gambar berikut.


Jika profil Dota 2 anda di set Public (bukan Privacy), maka semua item di inventory anda akan tampil di halaman profil, halaman search, maupun halaman trading. Selanjutnya, silahkan mencoba sendiri ya! Jika anda sedang mencari item tertentu, langsung saja cari di halaman search. Tetapi jika anda ingin menukarkan item anda dengan item yang lain, langsung klik Add Trade, dan masukkan penawaran anda disana. Happy Trading!

Jangan lupa baca juga Tips dan Trick Trading Dota 2 Item di Dota2Lounge.com


1 comment:

Komentarnya dong...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...