Pages

Friday, January 11, 2013

Counter Hero Solo Roshan - Techies


Kali ini, saya akan membahas tentang Countering Hero yang bisa Solo Roshan. Apa sih solo roshan itu? Solo roshan adalah, Hero yang bisa membunuh Roshan tanpa bantuan teman-teman nya tanpa memerlukan item dan level yang tinggi. Hero hero ini adalah, Lycantropus dan Ursa Warrior. Hero yang bisa solo roshan, biasanya tidak akan melewatkan satu kesempatan pun untuk tidak membunuh roshan (jika pemain nya PRO).


Akan menjadi pukulan yang berat jika lawan mendapatkan Aegis dari Roshan di menit-menit awal. Untuk itu, kita harus bisa melawannya dengan hero Counter Solo Roshan, Goblin Techies. Lho, kok bisa? Ga percaya? Coba lihat gambar ini, Roshan aja takut masuk gara-gara sama techies di pasangin Bom banyak banget, apalagi Hero.



Hahaha, mantap kan? Jadi trik nya seperti ini, setiap ada kesempatan, pasang beberapa bom di daerah Roshan, begitu Hero Solo Roshan mulai mencoba membunuh Roshan, siap-siap lah untuk meledakkan Bom nya. Kalau bisa ketika roshan hampir mati, sehingga kamu bisa mendapatkan aegis dengan cuma-cuma sekaligus membunuh Hero Lawan.



Coba lihat ini, dengan 10 Bom saja, HP roshan berkurang segitu banyak. Apalagi cuman Lycan atau Ursa, wkwkwk, langsung jadi Abu mereka. Hahahaha. Good luck ya...


2 comments:

  1. Kk kenapa rikimaru gak d masukin? kan kalo ada hero lagi nyerang roshan, tinggal nunggu aja d belakang roshan trus langsung cepat" ambil deh aegisnya waktu roshan udah terkapar. aku juga pergah kaya gitu, waktu itu yang nyolong si lina padahal cuma pakai lothar -_-"

    ReplyDelete
  2. Oh ya bener juga tuh... Tp harus pande2 pasang mata, biar lgsg bisa tau klo ada yg solo-roshan, klo ga gitu masak riki nya diem nungguin d roshan, hehe..

    ReplyDelete

Komentarnya dong...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...