Pages

Sunday, January 13, 2013

Mencegah Lawan Mendapatkan Experience



Hai semua, kali ini DDF datang dengan trik baru yang sangat konyol memukau. Trik kali ini tentang Mencegah Hero Lawan Mendapatkan Experience dengan mudah. Pastinya kalian semua sudah tau kan? Cara yang sering digunakan adalah, melakukan Deny pada creep kita sendiri. Cara kedua adalah Creep Pulling, dan membiarkan creep kita dibunuh oleh Neutral Creep. Tapi kali ini, kita menemukan cara yang lebih efektif dan sangat mungkin dilakukan jika kalian memakai Cheat "thereisnospoon", punya item "Soul Ring", atau kalian bekerja sama dalam tim (Suruh temen pick Ezalor).


Coba lihat gambar di bawah ini... Wow, What the ****, ini adalah Jurus rahasia Furion, untuk mengcontrol semua creep yang ada di layar.



Hehe, cuma bercanda... Ini adalah hasil akhir dari trik yang akan kita lakukan. Sumber Experience terbesar di DotA adalah Creep lawan yang selalu spawn terus menerus. Otomatis, jika Creep kita tidak ada yang keluar, lawan tidak akan mendapatkan Experience, setuju? Ya, tentu saja lawan bisa Ngutan (Jungling) tapi itu lain cerita. Tidak semua Hero dilahirkan untuk Jungling. Lalu apa mungkin kita menghentikan semua Spawn creep di DotA? Tentu saja itu mustahil. Yang kita lakukan adalah, mencegah creep kita untuk berjalan ke markas lawan. Bagaimana caranya?

Disini kita akan memanfaatkan skill "Toss" dari Tiny - Stone Giant, dimana setiap creep yang di lempar oleh tiny, akan menjadi oon, hilang ingatan, lupa daratan terdiam di tempat dia mendarat, entah kenapa ini terjadi, yang jelas begitulah adanya. Dengan memanfaatkan situasi ini, kita akan menutup jalan yang dilewati creep menuju markas musuh, dengan barisan Creep oon yang telah di lempar (Toss) oleh tiny. Sudah paham kan ide nya?



Berbeda dengan Fissure dari Earthshaker ketika menutup jalan, creep akan menganggap bahwa jalan telah terblokir oleh fissure dan berputar mencari jalan lain. Tetapi saat jalan tertutup oleh barisan Creep, creep akan tetap menganggap jalan tersebut bisa dilewati, hingga akhirnya mereka mengantri agar bisa melewati jalan tersebut.



Oke, sekarang mari kita lakukan... 
Perhatian : Jika kalian ingin mempraktekan ini di B-Net, saya tidak bertanggung jawab atas semua bacotan yang akan anda terima, wkwkwk. 

Trik ini akan lebih baik jika dilakukan minimal 3 orang. Jika anda sendirian, dan masih ingin tetap melakukannya di B-Net, ini akan agak sulit.

  • Pick Tiny - Stone Giant
  • Pick Ezalor - Keeper of The Light
  • Pick Axe - Mogul Khan (atau semua lane controller yang baik)
  • Tiny ambil skill "Toss", Ezalor ambil "Chakra Magic", Axe ambil "Counter Helix"
  • Bagi tugas atau leveling dulu sebentar, Axe jaga tower depan, Tiny menata barisan Creep dengan Toss creep yang sedang lewat ke Ezalor, Ezalor berpindah posisi sesuai keinginan barisan creep, dan mengisi mana Tiny.
  • Terus ulangi hingga jalan benar-benar terblokir.
Jika anda sendirian,
  • Pick Tiny - Stone Giant
  • Siapkan item-item yang dibutuhkan untuk membuat Soul Ring
  • Leveling, jadiin Soul Ring, begitu jadi, jalankan misi sendirian :D
Trik ini akan menjadi kejutan yang sangat mengejutkan jika lawan anda tidak tahu apa yang sedang terjadi. Gunakan dengan bijak, lakukan trik ini, jika kalian mempunyai teman-teman setim yang dapat diandalkan.

Tentu saja, seperti biasa, bagi yang tertarik, anda dapat mendownload replay nya di sini.



DON'T TRY THIS AT HOME!

No comments:

Post a Comment

Komentarnya dong...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...