Pages

Saturday, October 19, 2013

Phantom Assassin IMBA di Dota 2 v 6.79?


Ini adalah hal teraneh sepanjang perjalanan DotA, Dota 2 update lebih dahulu daripada DotA. Apakah ini berarti IceFrog telah merelakan DotA dan mulai fokus ke Dota 2? Hahaha, disini gw bukan ingin bahas hal itu, tapi ada sedikit banyak hal baru di v 6.79 ini, yang mungkin akan banyak menimbulkan perdebatan dan kegalauan dari pemain-pemain Dota 2.


Gameplay Updated

Beberapa perubahan telah dilakukan pada Gameplay Dota 2 demi menciptakan permainan yang seimbang dan menyenangkan, walaupun awalnya harus menimbulkan perdebatan dan keresahan, hehe. Ya samalah waktu kita masih kecil kan ada masa kita beralih dari minum ASI ke minum susu formula, memang awalnya kita berontak dengan perubahan itu, tapi bisa kita bayangkan kalau kita tidak berubah waktu itu? Kita akan tetap minum ASI sampai sekarang hahahaha.

Buyback and Decrease Day/Night Time

Perubahan yang sangat mencolok antaralain adalah mekanisme buyback. Kini setelah buyback kita dibatasi dalam memperoleh gold dalam waktu tertentu. Dan setelah buyback, waktu respawn selanjutnya akan bertambah 25%. Selain itu waktu malam dan siang berkurang dari 6 menit, menjadi 4 menit. Yang merupakan berita buruk dan sekalian baik bagi Night Stalker, karena dia semakin cepat melalui waktu siangnya, dan semakin singkat berburu saat malam hari.

Evasion Stack

Perubahan yang paling gila lagi adalah, Evasion bisa stack. Gila ga sih, gimana jadinya kalau motred jadi Butterfly satu aja. Apalagi motred dengan enam Butterfly, mehh... Nih apa jadinya nanti kalau Phantom Assassin punya Butterfly berlebihan.



Mau meniru build di atas, ingatlah bahwa lawan anda hanya perlu membeli satu Monkey King Bar untuk menembus enam Butterfly yang kamu punya XD.

Changelog selengkapnya bisa dilihat di http://dev.dota2.com/showthread.php?t=109826

Keyword: hero baru dota 2, dota 2 6.79, phantom assassin imba, phantom assassin fountain, hancurkan fountain dota 2, game dota 2, permainan online dota 2

No comments:

Post a Comment

Komentarnya dong...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...