Pages

Monday, September 29, 2014

Dota 2 Update Rekindling Soul v6.82 Skill, Item, Rune Baru

new nevermore arcana
New Nevermore Arcana
Jika sebelumnya telah dirilis update hero baru Techies, kini Dota 2 merilis update terbarunya yaitu Rekindling Soul. Dalam update kali ini terdapat banyak perubahan yang harus diketahui oleh para pemain Dota 2, karena tidak hanya fix bug tetapi juga terdapat banyak hal baru (walaupun bukan hero baru).


more arcana
More Arcana
Update Rekindling Soul ini memiliki size sekitar 350mb, karena update kali ini memuat Arcana Set untuk Shadow Fiend, beberapa skill baru, dan map baru dari Dota 2, jadi update size-nya lumayan besar. Beberapa perubahan besar akan dibahas dalam post ini, tetapi untuk lebih lengkapnya, terdapat link untuk changelog full Dota 2 v6.82 di akhir postingan (berbahasa inggris).

bloodseeker vs phantom lancer
Bloodseeker vs Phantom Lancer
Update kali ini memang benar-benar gila! GILA! Begitu banyak hal yang berubah, hal inipun akan merubah cara bermain pemain Dota 2 sebelumnya. Sebagian perubahan-perubahan yang menarik dari update tersebut adalah sebagai berikut.

Update Dota 2 v6.82

Map Change

Seperti yang saya tulis diatas, update kali ini benar-benar gila. Kegilaan tersebut diantaranya adalah banyaknya perubahan dari map Dota 2 itu sendiri. Berikut ringkasannya.

- Roshan
Yap, jika sebelumnya Dire memiliki keuntungan lebih saat ingin membunuh roshan secara diam-diam, kali ini posisi kandang roshan telah diseimbangkan, dan otomatis akan merubah beberapa tempat dari Dire, yaitu posisi pintu masuk ke hutan Dire, dan ancient neutral creeps.
new roshan pit
New Roshan Pit
- Dire Forest
Terdapat penambahan rute dalam hutan Dire, ini memungkinkan pemain untuk melarikan diri ke hutan untuk membingungkan lawan yang sedang mengejarnya. Rute tersebut terletak di sekitar tower pertama dire.
new dire forest
New Dire Forest
- Radiant Forest
Terdapat penambahan rute menuju ke Secret Shop Radiant. Selain itu penambahan rute juga ditambahkan pada hutan radiant bawah untuk memudahkan ganking ataupun lari dari gank lawan.
new secret shop path
New Secret Shop Path
new radiant forest
New Radiant Forest

Hero
- BloodSeeker
Bloodbath di ganti dengan skill baru Bloodrite, cast time 3 detik, area dan cast range lumayan lebar, semua unit yang dalam area bloodrite saat meledak akan terkena pure damage hingga 240, dan silence selama 6 detik. Skill ini sangat berguna tetapi susah digunakan karena butuh 3 detik untuk meledak. Selain itu kini Bloodrage tidak lagi silence dan men-damage, tetapi dalam status Bloodrage bloodseeker akan mendapat passive dari bloodbath sebelumnya.
- Bounty Hunter
Shuriken sekarang akan memantul keseluruh unit yang di track dalam area 900.
- Chen
Dengan Aghanim Scepter, Chen bisa mengambil Ancient Creep!!!! 
- Earth Spirit
Dengan Aghanim Scepter, dapat mengubah hero menjadi Stone Remnant selama 3 detik, dan akan meledak 300 damage di area.
-Outworld Devourer
Dengan Aghanim Scepter, Eclipse akan selalu menyerap mana lawan.
-Phantom Lancer
Banyak skill baru yang dimiliki phantom lancer, Phantom Rush (saat menyerang target, hero dan ilusi akan phase dan bertambah lincah), Doppleganger (skill untuk membingungkan lawan, dan sulit juga untuk dijelaskan :D dicoba sendiri ya), dan Juxtapose (yang sekarang jadi Ulti dari PL).
- Phoenix
Dengan Aghanim Scepter bisa membawa hero teman untuk reinkarnasi, jika telur matahari pecah, maka hero teman juga akan mati :D
- Riki
Kini Permanent Invis adalah basic skill, sedangkan Blink Strike menjadi Ulti dari riki, wow!!
- Sven
Dengan Aghanim Scepter, God's Strength akan memberikan aura hingga 80% attack damage.
- Timbersaw
Dengan Aghanim Scepter kamu punya dua Chakram, akwakwakawkak.
-Treant Protector
Dengan Aghanim Scepter hero ini dapat menumbuhkan pohon untuk mengintai lawan (ward), dan pohon ini juga akan mengeluarkan akar-akar berbahayanya saat hero mengaktifkan Ulti.
- New Item
Crimson Guard, adalah upgrade dari Vanguard dan Buckler.
 - New Rune
Rune baru yaitu Bounty, dengan rune ini XP dan Gold yang kamu punya akan bertambah.
Full Changelog http://www.dota2.com/rekindlingsoul/

No comments:

Post a Comment

Komentarnya dong...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...