Pages

Saturday, February 8, 2014

Info Hero Dota 2 - Abaddon



Kisah
Abaddon terlahir dikeluarga Avernus. Keluarga yang sejak kecil dilatih untuk berperang. Saat dia lahir, matanya telah memancarkan cahaya dan berbisik-bisik. Keluarganya telah berharap bahwa Abaddon akan memimpin keluarga Avernus. Tetapi Abaddon sangatlah berbeda, saat semua orang berlatih dengan pedang, kapak, dan senjata lainnya, dia bermeditasi didalam kabut, menyatu dalam kabut. Abaddon menjadi mahluk dari kabut kegelapan. Para Elder telah mencaci maki Abaddon karena meninggalkan latihan, tetapi semuanya tercengang ketika melihat Abaddon terjun kemedan perang, dia adalah satu-satunya Avernus yang bisa mengontrol hidup dan mati dan memutar balikan waktu.


Stats



INT 21 + 2.00
AGI 17 + 1.50
STR 23 + 2.70

MS 310
ARMOR 1.38

Skill

Mist Coil


Abaddon mengorbankan sedikit HP-nya untuk memancarkan kabut mematikan yang dapat menyakiti lawan atau menyembuhkan kawan.

[MAX] Mana -75, HP -150, Tipe Magic, Heal/Damage +250, CD 5


Aphotic Shield


Abaddon membuat tameng dari kegelapan yang bisa menyerap damage dari lawan. Tameng tersebut akan meledak dan menyakiti lawan disekitarnya ketika durasi tameng habis, atau tameng hancur karena diserang. Dapat mengilangkan buff negatif dan stun.

[MAX] Mana -115, Durasi 15, Menyerap 200, CD 6


Curse of Avernus


Abaddon memukul lawan dengan pedang penuh kutukan, membuat lawan menjadi lambat, dan menambah kecepatan gerak dan serang semua Teman yang menyerang lawan tersebut untuk beberapa waktu.

[MAX] Tipe Pasif, Slow 20%, Durasi 4.5, MS +15%, AS +40


[ULTI] Borrowed Time


Abaddon meminjam waktu dari kabut kegelapan untuk merubah semua damage yang dia terima, menjadi penyembuhan bagi luka nya. Saat mengaktifkan skill ini, akan menghilangkan mayoritas buff negatif.

[MAX] Durasi 5


ARMOR SET



No comments:

Post a Comment

Komentarnya dong...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...