Pages

Thursday, February 27, 2014

Plants Vs. Zombies Garden Warfare For PC Segera Diluncurkan


Bagi pecinta game yang unik, lucu, dan membuat ketagihan ini, lanjutan dari game Plants Vs. Zombies merupakan game yang sangat ditunggu-tunggu. Tidak tanggung-tanggung, PopCap bekerja sama dengan Electronic Arts (EA) untuk mengembangkan lanjutan dari game tersebut dengan nama Plants Vs. Zombies Garden Warefare.



Electronic Arts telah terkenal memproduksi game papan atas yang sangat populer, kebanyakan dari game-nya adalah game 3d, bernuansa perang, menggunakan teknologi yang modern, sedangkan PvZ dari PopCap adalah game yang lucu, sederhana, dengan grafik 2d yang menawan, membuat kita nyaman memainkannya. Lalu apa jadinya jika kedua pengembang game ini mengerjakan game yang sama? Iniliah dia, Plants Vs. Zombies Garden Warfare.

Game ini bergenre Shooter, Online Shooter tepatnya karena bisa dimainkan hingga 24-player secara bersamaan, berbeda dengan versi sebelumnya yang merupakan game bergenre tower defense. Dengan grafik 3d yang menawan, tidak meninggalkan ke-imutan dari tanaman-tanaman penjaga rumah, dan kelucuan zombie-zombie yang ada. Third-person shooter adalah tipe yang digunakan dalam game ini dimana kita dapat melihat karakter yang sekarang sedang kita jalankan.


Dalam game, kita dapat memilih untuk menjalankan Plants, atau Zombies. Setiap kubu memiliki beberapa karakter yang dapat kita pilih, dan setiap karakter memiliki 3 keahlian yang berbeda pula. Selain itu, akan ada Boss mode dimana player akan melawan zombie yang besar dan kuat.

Mode permainan yang dimiliki adalah 4-player online coop, dan 24-player multiplayer action. Dalam mode 4-player, pemain bekerja sama melawan serbuan zombie-zombie yang tak kunjung habis dan juga akan menghadapi beberapa boss yang unik. Sedangkan dalam mode 24-player pemain bebas memilih untuk membela kubu zombies atau kubu plants, yang kemudian akan menjadi pertempuran 12 vs 12 yang sangat ganas.

Sayangnya, untuk saat ini Plants Vs. Zombies Garden Warfare baru meluncurkan versi Xbox nya dengan harga $39.51. Ya, tentu saja tidak gratis, karena PopCap tidak lagi sendiri, dan bekerja sama dengan Electronic Arts, jadi mungkin akan menjadi suatu keajaiban dunia game ini akan digratiskan. Tapi jangan bersedih, EA menginformasikan bahwa Plants Vs. Zombies Garden Warfare For PC akan diluncurkan di musim semi tahun 2014 ini.



Sudah tidak sabar memainkannya? Lihat dulu gameplay dari Plants Vs. Zombies Garden Warfare dibawah ini.

No comments:

Post a Comment

Komentarnya dong...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...